Xiaomi Hadirkan Mi 6 Lite dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 660

Playswithfiredesigns.com – Xiaomi kini membanderol produk barunya dengan harga yang lebih mahal dengan merilis smartphone flagship Mi 6 dengan banderol harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan awal kemunculan Mi 5 tahun lalu. Xiaomi Mi 6 model paling basic dibanderol seharga 2.499 Yuan atau lebih mahal 500 Yuan ketika Xiaomi Mi 5 basic diluncurkan tahun lalu.

Xiaomi Mi 6 versi Lite akan memiliki spesifikasi lebih rendah dengan harga yang lebih murah juga. Sementara belakangan ini beredar kabar bahwa Qualcomm akan mengumumkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 pada tanggal 9 Mei, Xiaomi Mi 6 Lite dikabarkan mengusung chipset mid-range terbaru tersebut.

Dikabarkan juga akan dibanderol dengan harga yang lebih murah, setara dengan harga Mi 5 basic saat meluncur tahun lalu, yakni 1999 Yuan atau setara dengan Rp3,8 jutaan. Jika kabar ini memang benar maka smartphone ini akan menjadi solusi bagi mereka yang memiliki dana terbatas.

Kabar sebelumnya juga sempat mengatakan jika Xiaomi tengah bekerja pada smartphone baru dengan Snapdragon 660, bahkan sebelum Mi 6 diluncurkan tapi itu dikatakan sebagai smartphone dari seri Redmi. Benar atau tidaknya berita ini beberapa brand seperti Oppo dan Vivo telah dikabarkan akan mengusung chipset Snapdragon 660 untuk smartphone terbaru mereka. Bahkan Samsung C1 juga dikabarkan bakal hadir dengan chipset kelas menengah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *