AOC I1659FWUX Hadirkan Monitor PortableIPS 15,6 Inch Dengan FHD DisplayLink Dengan Flexi Stand & Auto Pivot Unik

Playswithfiredesigns.com  – Sekarang bukan hal yang sulit demi melengkapi perangkat workstation portabel dengan dukungan display yang mumpuni karena suda banyak produk monitor yang bisa dibeli. Salah satunya pembuat display yang tak diragukan lagi kredibitasnya bernama AOC I1659FWUX dengan model monitor portabel I1659FWUX terbaru yang menjadi unggulan di pasar display untuk saat ini.

Hadir dengan desain finishing piano hitam mengkilap, monitor berbobot 1,2 kg ini juga memiliki tampilan layar diagonal 15,6  inci yang indah. Ditambah dukungan panel IPS yang ada sanggup menawarkan rasio aspek 16:9, rasio kontras 700:1, resolusi Full HD 1920×1080 piksel yang tajam pada refresh rate 60Hz, response time 25ms, dan juga sudut pandang yang jelas hingga 160 derajat.

Untuk memberikan kenyamanan dalam pengoperasian baik itu mode potrait ataupun landscape, monitor 1659FWUX ini ternyata telah dibekali dengan penopang fleksibel (flexi-stand) yang dapat dilipat dan dapat disesuaikan. Dukungan fitur auto-pivot unik yang secara otomatis menyesuaikan tampilan dengan orientasi tampilan yang ada, membuat pengguna tidak perlu lagi mengubah setting saat ingin beralih antara mode landscape dan portrait.

Kemampuan layar yang dapat dioperasikan tanpa adaptor grafis khusus ini lebih disebabkan karena adanya dukungan teknologi DisplayLink pada perangkat. Pemanfaatan fleksibilitas standar USB 3.0 yang ada, memungkinkan sinyal video melewati bus serial universal sehingga mendukung penggunaan beberapa display USB sekaligus. Belum lagi dengan ketersediaan fitur VESA 75 x 75mm yang memungkinkan pengguna dapat me-mount monitor AOC I1659FWUX ini ke tempat monitor yang diinginkan.

Telah dapat dibeli melalui situs Amazon AOC monitor portabel AOC I1659FWUX ini dibanderol seharga 150 USD atau sekitar 2 jutaan rupiah per unitnya, dengan pengiriman dimulai pada hari Jum’at tanggal 12 Mei 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *