Zoji Z6 Smartphone Tahan Banting Sertifikat IP68 Dan Fingerprint Harga Terjangkau

Playswithfiredesigns.comĀ  – Para produsen smartphone terus menunjukan keunggulan smartphone yang meraka buat terutama vendor smartphone asal tiongkok dengan smartphone mereka yang ditawarkan dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang tidak bisa diremehkan.

Zoji smartphone yang menyasar pasaran rugged-phone/smartphone tahan banting dengan lambang brand ZJI hadir dengan sertifikat IP68 dan fingerprint dengan harga yang terjangkau bernama Zoji Z6.

Desain yang khas smartphone tahan banting, Zoji Z6 dibekali metal frame dengan ketebalan smartphone total hanya 9.9mm. Cukup bagus untuk bergaya saat berpetualang. Untuk layar hadir dengan luas 4,7 inch HD mendukung 5 point multi-touch dengan tiga tombol kapasitif di bawahnya. Terlihat mini dengan layar 4,7 inch Zoji Z6 sudah dibekali perlindungan Corning Gorilla Glass 4.

Hardware Zoji Z6 masih sama dengan standar smartphone low-end pada umumnya. MediaTek 6580 Quad-core dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa dibesarkan dengan microSD sampai 64GB. Terakhir, beterai 3000mAh yang akan tahan menjalankan Android 6.0 Marshmallow hingga satu hari pemakaian normal.

Zoji Z6 memiliki sensor yang lengkap, mulai Rotation Vector, Geomagnetic Sensor, Proximity Sensor, Light Sensor, Gravity Sensor, Acceleration Sensor, danbahkan Gyroscope Sensor. Sensor tersebut bisa digunakan sebagai alat bantu dalam pekerjaan, ataupun saat berjalan di alam liar. Memiliki kelamahan pada sisi kamera dan konektivitas, kamera yang hanya berbekal resolusi 5MP belakang+2MP depan dengan konektivitas jaringan yang mentok di 3G saja.

Harga Zoji Z6 Baru saja diluncurkan, Zoji Z6 kini sedang dalam masa promo dengan harga $64.99 saja atau setara Rp. 868.000,- di beberapa toko online Cina yang menyediakan layanan gratis ongkos kirim ke Indonesia. Bila sudah lewat masa promo smartphone ini diperkirakan akan berada di kisaran harga 1,2 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *