Meizu M6S Akan Mengusung Procesor Buatan Samsung

Playswithfiredesigns.com – Pada tahun 2018 ini akan ada banyak produk terbaru dari merek-merek ponsel terkenal, seperti produk terbaru dari Meizu yang bernama Meizu M6S. Meizu M6S sendiri dikabarkan akan mengunakan procesor dari buatan Samsung.

Dikutip dari video promosi yang diunggah Meizu di akun media sosialnya Weibo. Video tersebut berisi tentang nama dari produk terbaru Meizu bahkan dengan kapan pastinya peluncurannya.

Dalam teaser tersebut Meizu M6S akan dirilis pada tanggal 17 Januari mendatang. Untuk lokasi dari peluncuran M6S masih belum diketahui karena pihak Meizu tidak memberitahukannya. Namun, kemungkinan vendor asal China ini akan melakukanya di Beijing, China.

Lebih lanjut, dalam video promosi tersebut tidak disebutkan tentang spesifikasi yang diusung M6S. Namun, dari kabar yabg beredar M6S akan membawa layar dengan aspek rasio 18:9. Dengan ukuran 5,7 inch dengan resolusi Full HD+.

Jika dalam produksi ponsel sebelumnya Meizu menggunakan MediaTek di jajaran ponselnya, lain halnya kini dengan M6S yang rencananya akan menggunakan otak buatan dari Samsung yaitu chipset Exynos 7882 yang punya pabrikasi 14 nm.

Chipset ini didesain untuk ponsel ramah kantong. Memiliki enam inti yang terdiri empat inti Cortex A53 dan dua inti Cortex A73.

Selain itu di dalamnya terdapat GPU Mali G71-MP3 dan modem LTE Cat 7 yang mendukung kecepatan download hingga 300 Mbps dan upload 100 Mbps. Chipset ini juga mendukung Bluetooth 4.2.

Meizu merilis M6S dengan dua versi yaitu versi RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Untuk kapasitas batre dari M6S adalah 2.930 mAh.

Digadang-gadang akan dipatok dengan harga 1.299 yuan atau sekitar Rp 2,6 juta, Meizu M6S akan mengusung kamera dengan resolusi 13 MP dibelakang, dan untuk kebutuhan selfie ada 5 MP didepan. Dan M6S akan dibekali dengan Flyme OS berbasis Android 7.0 sebagai sistem operasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *