iPhone SE 2 Diharapkan Gunakan Prosesor Yang Lebih Cepat

Playswithfiredesigns.com – Apple diawal tahun 2018 ini dikabarkan akan segera menghadirkan beberapa seri iPhone terbaru tahun ini, salah satunya iPhone SE 2. Masuk ke generasi kedua, dipastikan Apple akan mengemas smartphone ini dengan beberapa peningkatan.

Apple sepertinya tetap akan menghadirkan iPhone SE 2 dengan ukuran layar seperti pendahulunya, yakni dengan ukuran layar 4 inci. Bocoran lainnya, meskipun bukan dari sumber resmi disebutkan bahwa iPhone SE 2 yang bakal dijual dengan harga terjangkau akan dikemas berbalut logam yang dilapisi kaca.

Jika bocoran wireless charging itu benar, tentu saja kemampuan iPhone SE 2 bisa disamakan dengan tiga iPhone yang sudah dihadirkan pada tahun lalu, yakni iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Ming-Chi Kuo dari analis dari KGI Securities mengungkapkan bahwa saat ini Apple kekurangan sumber daya manusia terkait dengan pengembangan iPhone SE 2, terutama untuk dukungan wireless charging.

Apple yang akan kembangan iPhone SE 2 masih diragukan karena hanya kekurangan tenaga kerja. Namun, Ming-Chi Kuo menegaskan bahwa 2018 adalah tahun penting bagi Apple.

Seperti kita ketahui bersama, Apple pada tahun 2017 lalu telah sukses menghadirkan iPhone X dengan dukungan Face ID, TrueDepth Camera, dan desain yang begitu “sedap” dipandang mata. Penggila iPhone pun rela antre untuk membeli perangkat tersebut.

Ming-Chi Kuo menambahkan bahwa iPhone X yang diproduksi oleh Apple terlihat begitu rumit. Meski begitu, Apple berani untuk merilis smartphone tersebut lebih cepat dari jadwal yang telah diperkirakan.

Untuk iPhone SE 2, Ming-Chi Kuo menyarankan bahwa Apple tak perlu memasang wireless charging ke dalam smartphone tersebut. Apple justru diharapkan untuk membenamkan prosesor yang lebih cepat ke dalam iPhone SE 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *