Iago Aspas: Untuk Timnas Spanyol Saya Akan Bekerja Keras

Penyerang Celta Vigo, Iago Aspas membulatkan tekadnya untuk tetap menjadi pilihan utama di lini serang Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Bahkan, Aspas menegaskan betdeal casino jika dirinya tidak takut dengan ketatnya persaingan di lini serang Timnas Spanyol.

Jika melihat jajaran nama di lini depan Timnas Spanyol, Iago Aspas harus bisa memberikan penampilan yang lebih baik dari Diego Costa, Alvaro Morata, Lucas Vazquez dan Marco Asensio guna menarik perhatian dari Julen Lopetegui selaku pelatih dari Timnas Spanyol.

Kendati sadar dengan ketatnya persaingan untuk bisa masuk ke line up pemain depan Timnas Spanyol, namun diakui Aspas dirinya tidak gentar dan akan tetap fokus memberikan performa yang gemilang ketika dimanikan oleh Lopetegui.

“Saya akan melanjutkan perjuangan untuk tempat di Piala Dunia, itu adalah mimpi saya. Saya senang dengan momen yang diraih tim saat ini, kami menunjukkan kemajuan dan membuat semua orang antusias dengan permainan di lapangan,” tuturnya pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Saya akan bekerja keras untuk mempertahankan posisi ini. Berada di skuat saat ini adalah sebuah keuntungan, tapi pelatih belum menetapkan nama pasti untuk Piala Dunia. Jadi saya akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap berada di tim,” lanjutnya Aspas.

Pada laga uji coba terakhir melawan Argentina di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB, Spanyol sukses mengalahkan Argentina dengan skor 6-1. Dan dari 6 gol yang bersarang ke gawang Argentina, Iago Aspas menyumbangkan 1 gol kemenangan Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *