OPPO Akan Hadirkan Sub-Brand Mereka Secara Eksklusif Melalui Amazon India 15 Mei 2018

Playswithfiredesigns.com – OPPO yang belum lama ini memasarkan OPPO F7, yang mengandalkan keunggulan kamera depan guna merangkul penggila selfie. Saat ini nama OPPO telah memiliki nama besarnya di pasar India dan Indonesia.

OPPO di pertengahan tahun ini kembali membuat kejutan. OPPO akan merilis merek sub-brand terbarunya yang diberi nama Realme. Produk pertama dari sub-brand ini adalah Realme 1 yang akan diluncurkan secara eksklusif melalui Amazon India pada tanggal 15 Mei 2018.

Terlihat jelas Realme 1 akan memiliki desain dengan tekstur Black Diamond, seperti pola berlian. Bahkan smartphone ini juga memiliki kemampuan artificial intelligence alias AI yang menawarkan pengalaman lebih menarik bagi penggunanya, terutama di sektor kameranya.

Realme 1 yang dipasarkan di India merupakan re-brand dari OPPO A3. Pada bagian layarnya, OPPO juga menyisipkan poni di bagian atas yang dialokasikan untuk menempatkan kamera depan, earpiece dan sensor layaknya poni OPPO F7.

Berkat teknologi artificial intelligence yang ada di kamera, Realme 1 nantinya juga memiliki kemampuan AI Beautification, Scene Recognition dan kemampuan untuk mendeteksi 128 titik di wajah yang sekaligus menjadi nilai jual lebih Realme 1.

OPPO sendiri masih merahasiakan lebih detail mengenai chipset smartphone ini. Namun, jika melihat OPPO A3, smartphone ini mungkin akan menggunakan chipset MediaTek Helio P60 dengan RAM sebesar 4 GB.

Bocoran yang beredar menjelaskan bahwa brand terbaru ini akan dijual antara 8.000 Rupee hingga 15.000 Rupee atau sekitar Rp 1,6 juta hingga Rp 3,1 juta. Meski ditawarkan dengan harga terjangkau, Realme 1 dirancang dengan desain yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan OPPO F7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *