LG G7 ThinQ Akan Hadirkan Untuk Segmen Kelas Menengah

Playswithfiredesigns.com – Yang kita telah ketahui, LG telah memperlihatkan smartphone flagship terbaru mereka yang bernama LG G7 ThinQ. Smartphone flagship tersebut didesain LG dengan dukungan hardware yang lebih bertenaga. Oleh karena pantas jika LG G7 ThinQ hadir untuk pasar kelas atas.

LG G7 ThinQ dihadirkan untuk segmen kelas menengah. Jika tahun lalu LG sudah pasarkan LG Q6, tahun ini mereka akan menghadirkan suksesornya, yakni LG Q7.

LG kabarnya akan mengemas LG Q7 tidak lagi dengan dukungan chipset buatan Qualcomm. Seperti kita ketahui, LG meracik LG Q6, termasuk Q6+ dan Q6a dengan dukungan chipset Snapdragon 435.

kabarnya LG Q6 akan menggunakan chipset buatan MediaTek. Sayangnya, chipset yang akan dihadirkan bukanlah Helio P60. Bocoran ini sendiri berhasil diungkap oleh leaker ternama, yakni Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt.

Roland mengatakan bahwa LG Q7 yang memiliki nomor model LM-Q610 akan didukung SoC buatan MediaTek. Roland menambahkan bahwa chipset MediaTek yang digunakan bukanlah Helio P60, tetapi chipset lawas dan kurang bertenaga.

MediaTek sendiri juga memiliki sejumlah chipset kelas menengah yang mampu menawarkan kinerja yang mengesankan, seperti Helio P23. Ada juga Helio X23 yang lebih bertenaga. Namun, rasanya tak masuk akal jika LG menggunakan dari salah satunya.

LG Q7 akan hadir dengan model lainnya yang bernama LG Q7 Stylus (LM-Q710). Diharapkan LG akan memasarkan smartphone ini ke pasar Asia terlebih dahulu sebelum menyasar kawasan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *