Vice President Lenovo Ungkapkan Tanggal Pelirisan Lenovo Z5

Playswithfiredesigns.com – Vice President Lenovo, Chang Cheng mengatakan Lenovo Z5 akan memiliki layar super luas denganĀ  memiliki keunggulan lainnya, yakni soal kapasitas penyimpanannya. Chang Cheng sebut Lenovo Z5 akan menggunakan storage berkapasitas 4 TB.

Jika hal itu benar, tentu saja Lenovo jadi smartphone pertama di dunia yang memiliki media penyimpanan super besar. Cheng juga menegaskan bahwa storage internal sebesar itu akan dapat menyimpan 1 juta foto, 2000 film dengan resolusi HD dan 150.000 musik dengan kualitas audio yang tinggi.

Sebelumnya Cheng juga sebutkan Lenovo Z5 akan dikemas dengan layar yang memiliki bezel tipis dan ia pun juga mengklaim rasio screen-to-body mencapai 95 persen. Hal ini menjadikan Lenovo Z5 memiliki layar super lega dibandingkan kebanyakan smartphone yang ada saat ini.

Lenovo Z5 pun masuk ke jajaran smartphone unggulan, Cheng juga mengatakan bahwa Lenovo akan mengemas Lenovo Z5 dengan bodi belakang terbuat dari material logam yang dibalut kaca.

Saat berbicara soal dapur pacu yang akan disematkan, Cheng sama sekali tak mau mengungkapkannya. Akhirnya rumor yang muncul mengatakan bahwa Lenovo Z5 akan memiliki otak Snapdragon 845. Namun, ada juga yang sebutkan akan menggunakan MediaTek Helio P60.

Namun, jika Cheng mengakui bahwa Lenevo Z5 adalah smartphone yang ditujukan untuk berkompetisi di pasar kelas flagship, dugaan yang cukup masuk akal adalah menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan dukungan RAM berukuran besar.

Cheng baru-baru ini memberikan petunjuk bahwa Lenovo Z5 dikatakan akan dirilis pada bulan Juni 2018. Mengingat nama Lenovo yang terus merosot di tahun ini, apakah orang-orang akan menunggu kehadiran smartphone ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *